Tentang Situs

Selamat datang,
Situs Beloved Hometown dibuat untuk menelusuri perjalanan sejarah kota Purworejo dari “jaman doeloe” hingga sekarang sesuai perkembangan ataupun perubahan yang pernah terjadi. Sebagai penulis yang terlahir jauh sesudah terjadinya era sejarah itu sendiri, maka untuk ini penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Purworejo (pada khususnya) dan para pembaca artikel situs Beloved Hometown (pada umumnya) apabila terdapat kekeliruan dalam penulisan nama, sebutan, gelar, waktu, tanggal, lokasi dan atau apapun pada setiap artikel, semua tidak lepas dari kurangnya pengalaman penulis semata. Sebagian artikel adalah kutipan dari beberapa situs lokal dan juga Wikipedia sebagai bahan referensi untuk kemudian penulis olah menjadi artikel-artikel yang ada pada situs Beloved Hometown ini. Hal ini penulis lakukan semata-mata untuk meminimalisir kekeliruan yang bisa saja terjadi.

Selain untuk menelusuri perjalanan sejarah kota Purworejo, penulis berharap berharap dapat menuliskan segala sesuatu yang masih berhubungan erat dengan kota Purworejo, baik dalam segi budaya, pariwisata, pendidikan, ekonomi dan sebagainya. Oleh karena itu, penulis membutuhkan referensi valid yang lebih banyak lagi tentang Purworejo.
Dan kepada segenap blogger yang mengisahkan tentang kota Purworejo, baik blogger lokal maupun non lokal yang mungkin secara langsung maupun tidak langsung telah penulis kutip sebagian ataupun keseluruhan isi dan materi artikel-artikelnya, dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, juga kepada pemilik asli setiap gambar yang ada pada posting artikel situs ini. Semoga bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungan anda, selamat membaca.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: